DARA VCO : 100 ml (@ Rp. 20.000,00) 200 ml (@ Rp 40.000,00) Tanpa Pemanasan, Tanpa Bahan Kimia, Tanpa Bahan Fermentasi

Friday, August 3, 2012

VIRGIN COCONUT OIL

Apakah Virgin Coconut Oil Itu?
Virgin coconut Oil Atau Minyak Kelapa Murni merupakan minyak yang diambil dari buah kelapa pilihan yang bermutu dengan cara khusus. Pada umumnya pengambilan minyak kelapa dengan pemanasan, peragian atau enzim-enzim tertentu. Berbeda dengan VCO yang diproses dengan cara khusus tanpa ada pemanasan dan tambahan bahan kimia sehingga tida merusak kandungan obat didalamnya.

Apa Saja Kandungan VCO Itu?
Menurut penelitian yang sudah dilakukan berbagai lembaga yang berkompeten, termasuk oleh Departemen Pertanian melalui Situs resminya menyatakan kandungan VCO adalah asam lemak rantai pendek dan sedang.VCO juga mengandung asam laurat, asam kaproat, asam kaprat, asam palmirat, asam miristrat dan juga kandungan antioksidan.

Bagaimana VCO Diproses Oleh Tubuh?
VCO dalam tubuh tidak tersintesis menjadi kolestrol, tidak tertimbun menjadi lemak, mudah dicerna dan dibakar sebagai sumber energi.

Bagaimana VCO Bekerja Melawan Penyakit dan Memperbaiki Jaringan Tubuh?
Asam laurat yang ada dalam VCO diubah oleh tubuh kita menjadi Monolaurin yang berfungsi mengahambat dan membunuh virus, bakteri,protozoa, dan jamur dengan cara melarutkan atau merusak dinding sel kuman sehingga isinya keluar, dengan demikian kuman tersebut mati.
Monolaurin yang melewati pembuluh darah yang terendap oleh lemak, kolestrol maupun asam urat yang berlebihan, maka endapan tersebut akan tergerus oleh Monolaurin secara perlahan tapi pasti.
Monolaurin juga mampu merangsang produksi insulin sehinnga kadar gula dalam darah akan Termetabolisme dengan baik.

Penyakit yang Bisa Disembukan dengan VCO?
VCO memiliki khasiat/manfaat "LUAR BIASA" untuk menjaga kesehatan dan effective untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : Kencing Manis, Darah Tinggi, Kolestrol, Stroke, Sakit Jantung, Asam Urat, ginjal Asma Akut, Maag, Sakit Kepala, Hepatitis, Liver, Paru-paru, Kanker, Ambien, Penyakit Kulit, Menghaluskan Kulit, Menghilangkan Ketombe, Menambah Nafsu Makan, Gangguan Pencernaan, Melancarkan Haid, dan masih banyak lagi khasiat lainnya tanpa efek samping.
VCO juga merupakan pembentuk antibody yang baik, anti protozoa, virus, bakteri, dan jamur. VCO juga mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan memperbaiki metabilisme tubuh.

No comments:

Post a Comment